Selasa, 24 April 2012

Smp it Nur Hidayah

Why I am posting SMP IT Nur Hidayah?
 Because, I am one of the student in this SMP and I am class seven, beside that I want tell you about my SMP...(pusing juga pke bhs ing... bhs ido aja ya..)
SMP IT Nur Hidayah Surakarta, berdiri pada tahun pelajaran 2004/2005. Kini, SMP IT Nur Hidayah telah meluluskan 4 kali angkatan, keempat angkatan tersebut lulus 100 % dan telah menorehkan prestasi di Surakarta. Angkatan I lulus dengan peringkat ke 10 dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta. Angkatan II lulus dengan peringkat ke 7 dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta. Angkatan III lulus dengan peringkat ke 6 dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta. Angkatan IV lulus dengan peringkat ke 2  dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta, dan semoga pada angkatan VI nanti lulus dengan peringkat pertama dari sekolah-sekolah SMP di Jawa Tengah (amien...). Hal ini terjadi tak luput dukungan guru-guru muda lulusan perguruan tinggi ternama. Apalagi jumlah siswa setiap kelas tidak lebih dari 30 siswa menjadikan hubungan antara guru dan siswa sangat intens. Selain itu pada tahun pelajaran baru (2011/2012) SMP IT Nur Hidayah mengembangkan sistem pembinaan yang intensif berbasis kompetensi siswa.

SMP IT Nur Hidayah memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler yaitu Jurnalistik, Komputer, Elektronika, Robotik, Bela diri, Tata busana, Batik, Qiro'atul Qur'an, Nasyid, Bahasa Inggris, SAINS.
selain kegiatan ekstra SMP IT Nur Hidayah juga memiliki banyak kegiatan sekolah yaitu Pramuka SIT, MAI, Kultum bahasa asing, Mabit, Tarling, OBT, KIS, Persada, daurah, study tour,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar