Minggu, 15 April 2012

Jersey baru chelsea


Ghiboo.com - Ada saja hal yang baru bagi Chelsea. Usai ditanganicarateaker Roberto Di Matteo, kembalinya Fernando Torres, dan isu terbaru tentang keinginan Gianfranco Zola yang ingin menjadi pelatih Chelsea. Kini The Blues tunjukkan kostum baru. 

Jersey barunya ditontonkan di laman resmi The Blues hari ini (12/4) dan masih tetap dominan dengan warna biru, plus sponsor aparel mereka Adidas. Yang membedakan adalah hadirnya nuansa emas pada tiga garis khas adidas. 

Sementara itu tulisan Samsung yang menjadi sponsor mereka tetap terpasang di bagian dada. Saat sesi foto terlihat hadirnya Frank Lampard, Fernando Torres Daniel Sturridge, dan Peter Cech. 

Media-media Inggris menyebutkan, menempatkan empat pemain ini untuk mengenalkan kostum baru Chelsea adalah sebuah pertanda, empat pemain ini tidak akan dilepas untuk kompetisi musim depan. 

Isu akan didepaknya pemain senior seperti Frank Lampard, dan pemain yang tidak memiliki kontribusi begitu berarti seperti Fernando Torres memang sempat menguat, pasca dipecatnya Andre Villas Boaz.

Apakah kostum barunya Chelsea ini akan membawanya menjadi juara Liga Champions baru? We'll see.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar