Kamis, 10 Mei 2012

SMP IT NH


SMP it Nur Hidayah , baru satu tahun aku bersekolah di sini, Bnyak teman-teman yang aku miliki di sini. Guru-guru  banyak yang men-suport  aku. Di sekolah ini aku belajar lebih memahami ahlaq. Aku sekarang duduk di bangku kelas 1 SMP, sudah banyak cerita yang terjadi di sini , walaupun sudah satu tahun aku ada di SMP ini!. Di kelas 7 ini ada 6 kelas; yaitu 3 kelas putra, dan 3 kelas putri. Itu karena di sini putra dan putri di pisah.  Banyak orang yang aku kenal di Sekolah ini!. Banyak guru yang baik!, walaupun sekolah ini baru !, tetapi prestasi-nya, beh!!!. Ngak kalah dengan yang lain, SMP it menjadi peringkat ke 2 sekolah di solo, dan menjadi  peringkat pertama sekolah swasta , Karena di sini ada pribahasa yaitu” SMART & RELIGIOUS”, pokok-nya ngak nyesel lah masuk sini!. Maju terus SMP IT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar