Kamis, 10 Mei 2012

My Elementary School


SD 16 surakarta merupakan salah satu sekolah dasar yang terdapat  di pusat kota solo, yaitu di daerah stadion kota barat. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang sudah ada sejak  jaman dulu. Sekolah ini memiliki program “regular”’ dan “akselerasi”,
 Di sinilah aku bersekolah selama 5 tahun, karena aku ikut program akselerasi. Tetapi antara regular dan ekselerasi tidak ada perselisihan, semua berjalan dengan seksama dan teratur. Sekolah ini di tunjang dengan fasilitas yang sangat lengkap, Dan ditunjang dengan guru-guru yang baik. Di lain pihak Sekolah ini di beri julukan “SD teladan”.
 Disinilah aku melewati massa setelah bermain di taman kanak-kanak, disilah juga aku memiliki banyak teman yang baik-baik,  Disinilah diriku beranjak ke masa SMP, melewati masa senang , sedih, susah, bahagia di SD ini. Banyak rasa & kejadian yang telah terjadi di SD, mulai masalah yang serius hingga yang santai pernah aku rasakan di SD-ini, Guru-guru yang selalu membim-bingku di sekolah ini, hingga membuatku sukses dalam UN!, hampir  1 tahun aku tidak datang ke SD 16 , tapi aku yakin SD 16 selalu memberikan semua yang baik karena juga merupakan Sekolah favorit di Solo, Banyak juga yang  SD 16 berikan kepadaku, tetap aku ingat Mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar