Kamis, 10 Mei 2012

Profil – ku



Nama panjangku Mirza Adisa Ahmad , teman – teman biasa memanggilku mirza. Tetapi aku tidak tau artinya, aku lahir 12 tahun yang lalu, tepatnya 26 Oktober 1999, aku merupakan anak kedua , Hobiku membaca, menulis; bru saja aku membuat cerpen yang berjudul”Secangkir Kopi”, aku juga suka ngomong; pernah jd Presenter, trus jg suka lihat TV, dan maen game.
Kakak-ku sekarang duduk di kelas 1 SMA , walaupun ia suka berantem sama aku tapi aku juga tetap suka sama dia. Trus aku sekarang duduk di bangku kelas 1 SMP, baru setahun aku ada di SMP, aku di kelas merupakan murid termuda. Di Kelas maupun di luar kelas semua orang sangat ramah kepada-ku , pasti ada yang tidak suka kepada-ku tetapi itu wajar. Walaupun begitu aku juga suka berteman dengan-nya.
Oh ya, kalau kamu ingin berteman dengan-ku bisa facebook: mirza adisa . ata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar